Jumat, 26 November 2010

Galery Anak Jalan






63 komentar:

  1. wah kisak anak jalanan memang terkadang miris ya...
    semoga pemerintah membuka matanya ..

    BalasHapus
  2. sebaiknya pihak pemerintah punya inisiatif untuk memperbaiki nasib anak-anak jalanan agar di kemudian hari mereka tidak memberi masalah sosial yang lebih berat, misalnya terlibat dengan jenayah.

    BalasHapus
  3. yah,,, beruntunglah kita sekarang yg seperti ini.. mari kita bantu sebisa mgkin untuk mereka dengan hal apa pun itu... http://www.fedoce.co.cc/

    BalasHapus
  4. hmm jadi terinspirasi buat bikin lagu tentang anak jalanan neh ..

    BalasHapus
  5. Pemerintah RI mengartikan UUD 45, "Pasal 34
    Fakir miskin dan anak-anak yang terlantar dipelihara oleh Negara." Diartikan sebagai budaya yang harus dilestarikan = dipelihara. (ampun deh)

    BalasHapus
  6. postingan yg sangat inspiratif sobat ..

    BalasHapus
  7. Tidakkah kita sedih melihat adek2 kita yang seharusnya belajar di sekolah ? Eh malah ini jualan koran di pinggir jalan ... Semoga pemerintah kita segera tanggap akan hal ini,ya.

    BalasHapus
  8. Numpang baca2,.... Oya kok Blognya ga dikasih CBOX ya ???

    BalasHapus
  9. meski susah tapi mereka terlihat tetap gembira...

    BalasHapus
  10. postingan yang sangat menggugah kita untuk berbuat sesuatu bagi mereka ... salam

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah kita masih diberi kepercayaan

    BalasHapus
  12. blogwalking here,please visit me back dear, thanks :-)i kiss ur kumpul seperti biasanya,.. di tungggu kumpul untukku ya

    BalasHapus
  13. blogwalking here and smile

    BalasHapus
  14. hadir memberi senyum siang yang indah

    BalasHapus
  15. 8 Disember 2010 akak akan berada di Medan kami akan round INdonnesiaaaa....

    BalasHapus
  16. Postingan yang sangat bagus dan membuka mata kita untuk bisa berbuat sesuatu yang bermanfaat, terutama untuk kaum duafa, salam

    BalasHapus
  17. mampir sob ....
    jangan sia-siakan anak jalanan

    BalasHapus
  18. mampir sambil senyum siang

    BalasHapus
  19. ini nggak ada semacam chat box gitu gan..

    BalasHapus
  20. semoga tahun baru ini bisa mengeratkan silaturrahmi yg sedia terjalin

    BalasHapus
  21. sekalian berkunjung sob....nice post..

    BalasHapus
  22. Nice taktik bos gak ada cebox ahaha,,, btw itu foto di lokasi mana?

    BalasHapus
  23. kisah yang bikin semangat kita jadi tambah grrrr

    BalasHapus
  24. UUD 45, "Pasal 34 Fakir miskin dan anak-anak yang terlantar dipelihara oleh Negara." Maka Hukumnya WAJIB BAGI NEGARA UNTUK MELAKSANAKANYA, Kalau Tidak NURANI PEJABAT NEGARA sudah MEMBATU....... kasihan Negeri Ini....http://konselorindonesia.blogspot.com/

    BalasHapus
  25. selamat beraktivitas sahabatku salam sukses

    BalasHapus
  26. kunjungan pagi dengan senyum yang indah

    BalasHapus
  27. Kunjungan Sabtu siang...

    http://thehappyfamilies.blogspot.com

    BalasHapus
  28. selamat berakhir pekan sahabatku, salam

    BalasHapus
  29. solidaritas antar-anak jalanan tetap terpelihara dan terjaga dengan baik...tetap kompak dalam segala situasi...

    BalasHapus
  30. membawa ladang dollar menyapa sahabat
    http://tirta-suryana.blogspot.com/2010/08/ladang-dollar.html

    BalasHapus
  31. wah... postingannya cool bgt :)
    nice post :)

    BalasHapus
  32. selamat pagi dan selamat beraktivitas, salam sukses

    BalasHapus
  33. deritamu derita ku..bahagiamu bahagiaku..akulah saudaramu dilain kandungan..percayalah tuhan itu maha adil..

    BalasHapus
  34. :: TQ 4 ur kind of visit. Nice greetings....

    BalasHapus
  35. semoga aktivitas hari ini berjalan lancar, salam

    BalasHapus
  36. Semoga aktivitas sepanjang hari ini...menyenangkan

    BalasHapus
  37. sungguh kasihan mereka,, sementara pemerintah disana sedang asik - asikan...
    nice share bro..

    BalasHapus
  38. no comment..
    :(

    ien gag kebayang.. klo mereka itu = ien

    BalasHapus
  39. Anak jalanan perlu diperhatian dan tidak boleh ditelantarkan, karena aku dulu pernah jadi anak jalanan tidur di emper-emper toko, dan lorong-lorong

    BalasHapus
  40. usah biarkan mereka terus jadi begini...

    BalasHapus
  41. jalan2 ke blog anak jalanan... semangat

    BalasHapus
  42. mampir ke blog sahabat....
    kasih widget chatbox dong gan...biar rame....

    BalasHapus
  43. nice blog...
    visit me back http://meisandra.blogspot.com

    BalasHapus
  44. hai sob.. ni cpt2an BW, mumpung warnetnya ngasih diskon mpe jm 7, mf sob blm bs ngasih komen

    BalasHapus